,

BPM UII akan Melaksanakan Survei tentang Kualitas Layanan dan Fasilitas di Lingkungan UII

agenda_bpm_survei_onlineBerkaitan dengan rencana perbaikan kualitas layanan dan fasilitas di lingkungan Universitas Islam Indonesia (UII), maka Badan Penjaminan Mutu UII selaku perwakilan manajemen memerlukan masukan dari stakeholders UII. Masukan dari stakeholders tersebut akan diperoleh melalui survei tentang Kualitas Layanan dan Fasilitas di Lingkungan UII.

Survei ini akan dilaksanakan oleh BPM UII dengan mengirimkannya melalui email (email @uii.ac.id, @students.uii.ac.id) ke seluruh dosen tetap UII, dosen DTPK UII, tenaga kependidikan tetap UII, tenaga kependidikan tidak tetap UII, dan sampel mahasiswa UII (mahasiswa Tahun Akademik 2011/2012, 2012/2013, dan 2013/2014).

Bagi bapak/ibu/saudara/mahasiswa yang akan berpartisipasi dalam survei tersebut disilakan mengisi dan mengirimkan survei yang dikirimkan BPM UII melalui email (email @uii.ac.id, @students.uii.ac.id).

BPM UII mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu/saudara/mahasiswa atas kesediaannya meluangkan waktu berpartisipasi dalam pelaksanaan survei tentang Kualitas Layanan dan Fasilitas di Lingkungan UII tersebut.