Dalam rangGambar_berita_sarasehan_aptisi_UII_ka ikut berpartisipasi aktif dalam upaya peningkatan kualitas Pendidikan Tinggi di Indonesia, khususnya Perguruan Tinggi Swasta (PTS), Universitas Islam Indonesia melalui Badan Penjaminan Mutu bekerjasama dengan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah V Daerah Istimewa Yogyakarta akan menyelenggarakan Sarasehan tentang “Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) untuk Mewujudkan PTS Berkualitas”.

Sarasehan tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (17/9) Pukul 09.30-15.30 bertempat di Gedung Prof. Sardjito, Kampus Terpadu, Universitas Islam Indonesia. Pembicara yang akan mengisi acara ini antara lain: Prof. Aris Junaidi, Ph.D, Direktur Penjaminan Mutu, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia, Dr. Bambang Supriyadi, CES, DEA, Koordinator Kopertis Wilayah V DIY, dan Kepala Badan Penjaminan Mutu UII, Kariyam, S.Si, M.Si.

Informasi lebih lanjut tentang sarasehan ini dapat menghubungi Sekretariat APTISI V DIY, 0274-545662 atau BPM UII, 0274-898444 Ext. 1313.