Survei Peluang Peningkatan Kinerja Pimpinan Universitas, Badan, dan Direktorat

Assalamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Bapak dan Ibu Pejabat Struktural di lingkungan UII yang kami hormati,

Kami, selaku wakil dari manajemen, memfasilitasi komitmen Manajemen untuk meningkatkan kualitas kinerja institusi khususnya Pimpinan Universitas, Badan, dan Direktorat, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Bapak dan Ibu sebagai salah satu stakeholders yang sering bekerjasama dengan Manajemen.

Untuk kepentingan tersebut, kami membutuhkan informasi berupa penilaian tentang beberapa faktor terkait kinerja bidang Pengembangan Akademik dan Riset (WR 1), Bidang Sumber Daya dan Pengembangan Karir (WR 2), Bidang Kemahasiswaan, Keagamaan, dan Alumni (WR 3), dan Bidang Networking dan Kewirausahaan (WR 4). Informasi tersebut akan dipergunakan sebagai salah satu referensi dalam melakukan perbaikan secara berkelanjutan yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan stakeholders.

Informasi yang ada pada survei ini akan kami jamin kerahasiaannya dan hanya akan digunakan sesuai dengan tujuan di atas. Jumlah item yang harus diisi cukup banyak, tetapi kelengkapan jawaban untuk semua item dan pilihan jawaban yang benar-benar menggambarkan kondisi riil yang dialami selama ini akan mengoptimalkan kebermanfaatan dari hasil survei ini.

Pengisian survei silakan klik tautan berikut:

http://bit.ly/surveikinerjapimpinanUII

Kami mengucapkan terima kasih untuk partisipasi Bapak dan Ibu.

Wassalamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Tim BPM

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *