Acara Penutupan Kerjasama BPM UII dengan FE UMM

Setelah penandatangan MoU Program Pendampingan Implementasi Sistem Penjaminan Mutu di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Magelang 22 Agustus 2007, maka pada tanggal 29-30 Januari 2008 merupakan program akhir kerjasama yang diisi dengan konsultasi, pelatihan auditor, simulasi audit SPM Perguruan Tinggi dan Penyusunan Hasil dan Simulasi Evaluasi Pelaksanaan Audit Mutu Internal FE UMM.

Hadir dalam kesempatan ini Dekan FE UMM beserta jajaran di FE UMM, seluruh Personel Badan Penjaminan Mutu Universitas Islam Indonesia. Pentupan yang dilakukan di Ruang Laboratorium Akuntansi FE UMM ini ditandai dengan penyerahan kenang-kenangan dari Dekan FE UMM kepada Kepala Badan Penjaminan Mutu UII.
Dalam sambutan penutupannya Dekan FE UMM memnyampaikan bahwa adalah sebuah kebahagiaan dapat bekerjasama dengan BPM UII baik dalam rangka meningkatkan implementasi Sistem Penjaminan Mutu maupun dalam peningkatan nilai-nilai sialturahmi sehingga penutupan ini patut disykuri dan ditindaklanjuti untuk membangun budaya mutu di FE UMM

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *